Jumat, 21 April 2017

PUSAT BIJI RUMPUT | BIJI RUMPUT BERMUDA | BIJI RUMPUT ZOYSIA | BENIH RUMPUT LAPANGAN

Biji Rumput - Biji Rumput Bermuda - Benih Rumput Zoysia Grass Seed - Benih Rumput Murah - Benih Rumput Gajah - Biji Rumput Gajah Mini - Biji Rumput Bluegrass - Tukang Biji Rumput - Pusat Benih Rumput - Benih Rumput Lapangan - Biji Rumput Taman - Agen Benih Biji Rumput

Jenis biji rumput ini sering kali digunakan untuk lapangan sepak bola internasional selain teksturnya yang lembut dan tidak mudah rusak, biji rumput bermuda ini pun sangat lah mudah untuk perawatannya yaitu : cukup disiram dengan air di pagi hari dan sore hari, pemupukannya pun hanya 1 bulan sekali, guna untuk mempertahankan warna yang hijau pada daunnya, pemotongannya pun 2 bulan sekali.

Info Pemesanan Hub :
Telp : 082210941701
WhatsApp : 089509239530

CIRI KHAS BIJI RUMPUT BERMUDA :
Adalah memiliki warna daun yang berwarna hijau muda, tinggi daunnya pun paling minimum 5cm hingga 7cm dan panjang akarnya hanya 4cm. sepintas rumput bermuda ini hampir serupa dengan rumput babat, cuma perbeda'annya hanya kalau rumput babat belum ada dalam bentuk biji atau benih.

CARA PENANAMAN BIJI RUMPUT BERMUDA :
Pertama adalah bersihkan lahan dari rumput-rumput liar, selanjutnya cangkul tanah yang akan ditanami biji rumput bermuda dengan kedalaman 10cm sampai 15cm, setelah dicangkul tanah tersebut jangan lupa tambahkan pupuk media tanam hingga merata, selanjutnya ratakan permukaan tanah hingga merata, taburkan biji rumput bermuda tersebut hingga merata. dan terakhir siram dengan air secukupnya. 
untuk satu kilogram biji rumput bermuda berkisar harga Rp.2.500.000 dan bisa ditanam hingga lebih dari 300 meter persegi. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar